Senyum Simpul Yang Membuat Bad Mood Seharian

0

smile

setelah berbula-bulan engga ngeblog di blog pribadi, malam ini tangan gatal bener pengen nulis. biasalah curhatan hati yang lumayan panjang yang tak mampu ditanggung twitter yang hanya 144 huruf itu,,wakakakakak

entah mengapa hari ini siang hari lebih tepatnya jadi malas interaksi sama orang. lagi ingin me time. sepertinya karen adampak ke kantor pake kacamata. pake kacamata bikin malas,,,?

yess cerita dikit..hari ini saya ke kantor pake kacamata bening gagang item. bukan kacamata minus,saya pakenya bukan dalam rangka gaya2an macam model kacamata.  tapiii karena mata saya eh kelopak mata kanan lebih tepatnya sedang mengalami gatal2 alergi bengakak plus merah deh. karena engga nyaman waktu sehari sebelumnya diperhatiin sama orang kantor maka hari ini sy memutuskan buat make kaca mata.

but, sepertinya orang2 mikir gua terlalu gaya kekantor. saya ngomong ini bukan karena asal tebak berhadiah ya. tapi karena tingkah laku orang2 yang terlalu kentara mau nggecek penampilan ekke hari ini dengan cara yang teralu kentara.

pertama si A liat terus ketawa n ngomong gaya baru tahun 2015 nih ato mata udah minus,,? saya jelasin dong alasannya make sampe nunjukkin bukti mata bengkak n dia pun ber oh oh ria. namuun setelah itu g lama teman satu ruangannya muncul g jelas di ruangan ekke pas di tanya cari apa,,?dia cuma senyum simpul sambil keluar. what the fuck

setelah itu ekke langsung sadar seppertinya saya sedang jadi bahan gosip. entah mau marah ato wajarlah mereka ngegosip sevccara sykan baru pake kacamata. sempat ngebesar-besarin jiwa mungkin saya semakain cakep setelah pake mata dan mereka g cocok kalo make jadi sirik. tapi senyum2 dan pandangan2 mereka bikin hati jadi up down up down .

enttah apa saya yang terlalu merasa ato memang begitu adanya. yang jelas setelah pulang kantor bawaannya ingin dikamar aja. nonnton tv pun malas. maunya cuma gulingh2an di tanjang plus baca blog2 orang. bahkan sorenya dappat undangan minum es buah eh ato makan ya yang lebih tepat,,? *entah deh* saya tolak dan lebih milih tidur. biasanya saya ppaling aktif nanya kiri kanan siapa yang mau buat acara.

malamnya lagi lebih2. tiba2 pengen masak seorang diri tanpa bantuan si anak tinggal. biaralah tak enak yang penting masak sendiri. eh habis masak langsung ingin masuk kamr n malas makan malam. yang ada malah ngehabisin stok good day buat dua hari.

mama sempat datang mau ngobrol2 tapi dengan blak2nya dan kurang ajarnya saya bilang lagi  malas ngomong n lagi ingin sendiri di kamar *maafkkkan sy maaa*

kemudian karena badmood dengan anggunnya saya nonton yutub *kebetulan ada artis korea G-Soul yang ngeluarin album baru n lagunya bagus* tanpa mikirin bandwidth. pokoknya sistem hari ini whatever happens happens deh.

intinya jangan segitunya ngenilai orang apalagi caranya kasar g alus. satu hal yang akan saya ingan dan akan saya lakukan *kamu kaget liat saya begitu,,? tunggu itu belum seberapa baby*

eh tapi mental saya mental tempa tahu juga ya, baru di senyum miring segitu aja udah sewot..hahahaha terserahlah.

Kamu Hebat *prok prok prok*

0

Siapa bilang nulis itu mudah..? sini saya getok kepalanya..hehe, eh nulis yang saya maksud bukan nulis A B C D d kertas ya, tapi nulis artikel,makalah,skripsi,cerita,naskah dll. Jadi gini,Barusan saya habis nerbitin berita di web yang nyedianin berita-berita update seputar olahraga, saya kebagian tugas buat bantu update. beritanya sih tinggal copas n tampilin sumbernya *ini jangan dilupa ya* nah judulnya itu yang jadi masalah tingkat dewa *buat saya khususnya*.

Bayangkan saya mulai duduk dari jam 7 lewat dikit untuk menetapkan judul artikel. Mau tau jam berapa saya publish beritanya,,? Jam 8 lewat 10 menit, sejam pemirsah. Yup Sejam CUMA untuk buat judul. Yang mau tertawa silahkeun, tapi buat saya buat judul berita itu sedikit lebih susah disbanding dengan judul curhat-curhatan *ya iyalah..menurut ngana*

Terus mulai mikir, itu yang buat berita tanpa copas full dari tempat lain hebat bener ya kumpulan kosa katanya, idenya,terus mikirin urutan tema tiap paragrafnya *why so jenius*.

Iri,iya saya iri sangat malah. Padahal sudah kepoin yang terhormat om or tante google tentang * Tips buat Judul Yang menarik* trus *Cara membuat tulisan yang baik* dan bla bla lainya, tapi tetap saja susyah.

Kemungkinan, saya belum terbiasa dengan aktivitas tulis menulis ini, jadi daftar kosa kata saya masih terbatas. Rekor terbaik saya itu pas nyusun skripsi dua tahun lalu *langsung ketahuan tuanya,,wakaakakak*. Dan waktu itu masalah masukin judul saja sudah membuat saya sempat demam. Mana dosen pembimbing saya killernya minta ampun tapi baikkkkk di akhir *nanti saya bahas di post lainya ya*

Jadi intinya jangan suka koment-koment negative yess sama tulisan orang. Kasih saran boleh tapi kalo sampai komennya menghina, menjatuhkan, ngatai orang bodohlah dan lain-lain oww bro/sister, kamu butuh piknik ato mamam racun sana. coz nulis artikel itu tidak segampang nulis koment lebay mu

Makasih Omaaaaaa

0

 

mama mimi

bapak n mama

Punya sepenggal kisah hari ini, barusan saya pulang kerumah buat makan siang. Nyampe rumah ditanya sama Macea “Ko Sudah makan..?” kata Ko kalo d Sulawesi itu artinya *Kamu*, terus saya jawab dong “ Belum Pemirsah, lapar berat ini..hahaha” mama bilang lagi “sebenarnya Sa masak sayur sama ikan, tapi kayaknya nda enak, Ko masak saja Mie sama Telur”

Tapi saya lagi kena sindrom malas makan Miemie..hehe, jadi saya putuskan tetap makan sayur dan ikan yang dimasak macea. Cepat-cepat buka jilbab cuci tangan trus dengan semangat 45 ambil piring,nasi,sayur sama ikan plus sambal.

Sayurnya memang rasanya sederhana ,cuma nangka dimasak air *buat yang belum pernah makan,bayangin aja rasa dan bentuknya* plus ikan panggang dimasak tomat. Tapiiiii sambalnya itu loh yang juara. Kunyah..kunyah..cocol sambalnya,,kunyah lagi, tiba-tiba kok ada yang aneh. Ternyata mama saya belum pergi ke kamarnya, masih berdiri d samping kulkas merhatiin saya makan.

Saya mulai mengurangi frekuensi kunyah telan kunyah. Trus Tanya ke macea “ kenapa Ko liat-liat saya..? Macea dengan senyumnya yang makin lebar jawab “ndaji, sa senang liatko makan” sambil jalan ke kamarnya. Saya bengong trus mikir “kenapa dia keliatan senang liat saya ngunyah..?”.

Dan sekarang di kantor saya baru berasumsi, mungkin dan sepertinya *halah bahasa apa ini..kkk* mama saya senang liat saya menghargai masakannya. Mungkin beliau pikir saya bakal nda berselera makan masakan dia *kau salah maria* hahaha,,saya suka sekali terutam sambalnya ma *hidup sambal*

Bersyukur pulang istrahat sudah dimasakkan, harusnya saya yang masak buat beliau. Trus dimasakkan paket lengkap lagi Sayur + Ikan + sambal *nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan*.

Jadi ingat waktu kuliah suka iri sama orang-orang yang pulang kantor atau kuliah, masakan sudah siap diatas meja atau belanga tapi tetap marah-marah ke orang tua karena nda sesuai dengan selera. Why so serius. Harusnya bersyukur orang tua masih mau masakin buat kita yang harusnya kita yang nyiapin makanan buat rang tua kita.

Makasih Omaaaaaaa *peluk jauh*

 

NB: – Ko itu artin

ya Kau

  • Oma itu artinya Mama
  • Sa itu artinya Saya
  • Macea itu artinya Mama
  • Kkkk itu artinya ketawa mak lampir saya

‘Monday Couple’ telah kembali di‘Running Man’

0

Dalam sebuah adegan, Gary dan Song Ji Hyo kembali ke nostalgia mereka ‘monday couple’ ketika mereka terlibat dalam ‘permainan Pepero’ untuk salah satu misi pada episode terbaru dari ‘Running Man
dimana ‘permainan Pepero’ melibatkan dua pemain, menggigit bawah pada kedua ujung sebuah bar permen cokelat dan berusaha untuk sedekat mungkin, meninggalkan sesedikit candy bar yang tersisa yang mereka bisa. Jelas, game ini memiliki konotasi yang romantis.
‘monday Couple’ mengejutkan setiap orang dengan menampilkan kemampuan luar biasa mereka pada permainan ini, melewati putaran misi hanya dalam dua kali mencoba.

SOURCE : aLLKPOP