2NE1 Park Bom merayakan ulang tahun dengan

para penggemarnya, yang disajikan dengan kue ulang tahun yang dibuat khusus untuk anggota grup idola.

“Mereka menyiapkan kue ulang tahun untuk saya di hotel setelah pertunjukan ^ ^” dia diposkan ke Twitter-nya tadi pagi. “Saya membuat satu keinginan sebelum aku meniup lilin, tapi yang keluar terlalu serius ㅋ ㅋ Apa yang saya inginkan? ㅋ ㅋ Blackjacks mungkin tahu jawabannya! ㅋ ㅋ * ^ ^ * “

Kue itu salah satu yang lebih kreatif kita lihat baru-baru ini, menampilkan heel emas berlapis besar tinggi sebagai pusatnya

Bom juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Malaysia nya setelah itu untuk kejutan manis. “terima kasih banyak telah datang & merayakan ulang tahun saya tadi malam, Blackjacks Malaysia!!” Diposting dia beberapa jam kemudian. “Itu seperti momen yang tak terlupakan dalam hidup saya!”

happy birthday park boom..!!!

 

Leave a Reply

