Kamu Hebat *prok prok prok*

Siapa bilang nulis itu mudah..? sini saya getok kepalanya..hehe, eh nulis yang saya maksud bukan nulis A B C D d kertas ya, tapi nulis artikel,makalah,skripsi,cerita,naskah dll. Jadi gini,Barusan saya habis nerbitin berita di web yang nyedianin berita-berita update seputar olahraga, saya kebagian tugas buat bantu update. beritanya sih tinggal copas n tampilin sumbernya *ini jangan dilupa ya* nah judulnya itu yang jadi masalah tingkat dewa *buat saya khususnya*.

Bayangkan saya mulai duduk dari jam 7 lewat dikit untuk menetapkan judul artikel. Mau tau jam berapa saya publish beritanya,,? Jam 8 lewat 10 menit, sejam pemirsah. Yup Sejam CUMA untuk buat judul. Yang mau tertawa silahkeun, tapi buat saya buat judul berita itu sedikit lebih susah disbanding dengan judul curhat-curhatan *ya iyalah..menurut ngana*

Terus mulai mikir, itu yang buat berita tanpa copas full dari tempat lain hebat bener ya kumpulan kosa katanya, idenya,terus mikirin urutan tema tiap paragrafnya *why so jenius*.

Iri,iya saya iri sangat malah. Padahal sudah kepoin yang terhormat om or tante google tentang * Tips buat Judul Yang menarik* trus *Cara membuat tulisan yang baik* dan bla bla lainya, tapi tetap saja susyah.

Kemungkinan, saya belum terbiasa dengan aktivitas tulis menulis ini, jadi daftar kosa kata saya masih terbatas. Rekor terbaik saya itu pas nyusun skripsi dua tahun lalu *langsung ketahuan tuanya,,wakaakakak*. Dan waktu itu masalah masukin judul saja sudah membuat saya sempat demam. Mana dosen pembimbing saya killernya minta ampun tapi baikkkkk di akhir *nanti saya bahas di post lainya ya*

Jadi intinya jangan suka koment-koment negative yess sama tulisan orang. Kasih saran boleh tapi kalo sampai komennya menghina, menjatuhkan, ngatai orang bodohlah dan lain-lain oww bro/sister, kamu butuh piknik ato mamam racun sana. coz nulis artikel itu tidak segampang nulis koment lebay mu

Leave a Reply

