Senyum Simpul Yang Membuat Bad Mood Seharian

smile

setelah berbula-bulan engga ngeblog di blog pribadi, malam ini tangan gatal bener pengen nulis. biasalah curhatan hati yang lumayan panjang yang tak mampu ditanggung twitter yang hanya 144 huruf itu,,wakakakakak

entah mengapa hari ini siang hari lebih tepatnya jadi malas interaksi sama orang. lagi ingin me time. sepertinya karen adampak ke kantor pake kacamata. pake kacamata bikin malas,,,?

yess cerita dikit..hari ini saya ke kantor pake kacamata bening gagang item. bukan kacamata minus,saya pakenya bukan dalam rangka gaya2an macam model kacamata.  tapiii karena mata saya eh kelopak mata kanan lebih tepatnya sedang mengalami gatal2 alergi bengakak plus merah deh. karena engga nyaman waktu sehari sebelumnya diperhatiin sama orang kantor maka hari ini sy memutuskan buat make kaca mata.

but, sepertinya orang2 mikir gua terlalu gaya kekantor. saya ngomong ini bukan karena asal tebak berhadiah ya. tapi karena tingkah laku orang2 yang terlalu kentara mau nggecek penampilan ekke hari ini dengan cara yang teralu kentara.

pertama si A liat terus ketawa n ngomong gaya baru tahun 2015 nih ato mata udah minus,,? saya jelasin dong alasannya make sampe nunjukkin bukti mata bengkak n dia pun ber oh oh ria. namuun setelah itu g lama teman satu ruangannya muncul g jelas di ruangan ekke pas di tanya cari apa,,?dia cuma senyum simpul sambil keluar. what the fuck

setelah itu ekke langsung sadar seppertinya saya sedang jadi bahan gosip. entah mau marah ato wajarlah mereka ngegosip sevccara sykan baru pake kacamata. sempat ngebesar-besarin jiwa mungkin saya semakain cakep setelah pake mata dan mereka g cocok kalo make jadi sirik. tapi senyum2 dan pandangan2 mereka bikin hati jadi up down up down .

enttah apa saya yang terlalu merasa ato memang begitu adanya. yang jelas setelah pulang kantor bawaannya ingin dikamar aja. nonnton tv pun malas. maunya cuma gulingh2an di tanjang plus baca blog2 orang. bahkan sorenya dappat undangan minum es buah eh ato makan ya yang lebih tepat,,? *entah deh* saya tolak dan lebih milih tidur. biasanya saya ppaling aktif nanya kiri kanan siapa yang mau buat acara.

malamnya lagi lebih2. tiba2 pengen masak seorang diri tanpa bantuan si anak tinggal. biaralah tak enak yang penting masak sendiri. eh habis masak langsung ingin masuk kamr n malas makan malam. yang ada malah ngehabisin stok good day buat dua hari.

mama sempat datang mau ngobrol2 tapi dengan blak2nya dan kurang ajarnya saya bilang lagi  malas ngomong n lagi ingin sendiri di kamar *maafkkkan sy maaa*

kemudian karena badmood dengan anggunnya saya nonton yutub *kebetulan ada artis korea G-Soul yang ngeluarin album baru n lagunya bagus* tanpa mikirin bandwidth. pokoknya sistem hari ini whatever happens happens deh.

intinya jangan segitunya ngenilai orang apalagi caranya kasar g alus. satu hal yang akan saya ingan dan akan saya lakukan *kamu kaget liat saya begitu,,? tunggu itu belum seberapa baby*

eh tapi mental saya mental tempa tahu juga ya, baru di senyum miring segitu aja udah sewot..hahahaha terserahlah.

Leave a Reply

